Arti Mimpi Melihat Kucing Mati

Banyak orang yang mengalami mimpi kucing mati pasti akan bertanya apasi maksudnya. Kucing adalah salah satu hewan yang banyak sekali dihubung-hubungkan dengan kesialan. Apalagi dengan kucing hitam, banyak sekali mitos yang beredar mengenai kesialan jika kamu bertemu dengan kucing hitam.

Namun, tidak hanya itu saja, jika kamu secara tidak sengaja baik itu menabrak atau membunuh kucing hitam maka kesialan akan menghampiri kamu. Mitos ini memang sudah ada sejak dahulu yang dipercaya sebagian besar penduduk indonesia, tetapi ada juga orang yang tidak mempercayainya.

Gambar Arti Mimpi Melihat Kucing Mati
Kemudian, apa maksud dari mimpi kucing mati? Jika kamu penasaran, baca artikel ini lebih lengkap sampai selesai.

Mimpi Kucing Mati

Mimpi kucing mati adalah hal yang membuat kamu resah atau merasa tidak nyaman. Kamu pasti akan bertanya-tanya, kenapa kamu sampai bermimpi yang buruk seperti ini. Ada beberapa pendapat yang menjelaskan arti atau maksud dari mimpi kucing mati tersebut. Nah, salah satunya yaitu sebagai pertanda terjadinya hal buruk sesuai dengan mimpi kamu. Karena kamu bermimpi tentang hal buruk, nah ini juga kemungkinan akan terjadi pada kamu yaitu hal buruk.

Hal buruk itu bisa berupa kehilangan barang atau sesuatu yang menurut kamu berharga. Atau bisa juga hal buruk lainya yang akan membuat kamu merasa dirugikan. Tetapi jika kamu mengatasi mimpi kucing mati ini dengan pikiran kamu yang positif maka kamu akan dengan mudah melewatinya.

Pada dasarnya, ini tergantung dengan kamu, apakah kamu mempercayainya atau tidak. Jika tidak maka kamu cuek aja sama mimpi dan mitos ini. Jika memang ada hal buruk yang terjadi pada kamu, kemungkinan besar itu merupakan takdir yang harus kamu lalui, maka hadapilah!

Itu yang sudah dijelaskan menurut beberapa ahli ulama, di dalam ajaran agama Islam mimpi adalah sebuah bunga tidur. Mimpi itu juga dapat berupa dari gangguan setan yang ingin membuat kamu merasa kurang nyaman. Jika kamu ingin melewatinya dengan baik, maka kamu cukup abaikan mimpi tersebut. Kucing sendiri juga merupakan hewan kesayangan Rasulullah, nah hewan ini juga memiliki keistimewaan sendiri. Jika kamu sudah bermimpi mengenai kucing, ada kemungkinan bahwa itu hanya bunga tidur. Atau kamu sedang memikirkan banyak hal yang membuat kamu tertekan serta memimpikan hal-hal buruk.

Arti Mimpi Melihat Kucing Mati

Dalam waktu yang dekat ini kamu akan mengalami sebuah penurunan drastis, ini sangat erait kaitanya dengan kondisi, baik itu berkaitan dengan pekerjaan (Profesi) atau kondisi kesehatan kamu, lebih baik kamu berhati-hati serta membatasi meski saat ini kamu beranggapan bahwa bisa untuk melakukan semuanya.

Tidak hanya itu saja, kamu akan menemuin sebuah pilihan, peluang atau kesempatan yang membuat kamu membingungkan, semuanya seolah-olah baik. Namun di sisi lain kamu sudah terlanjur berjalan dengan pilihan kamu, seperti attitude serta perasaan yang sedang dipertaruhkan, nah ini memiliki arti bahwa jangan sampai ada yang mengatakan habis manis sepah dibuang.

Tafsir Mimpi Kucing Mati

Nah ini dia, ketika kamu bermimpi melihat kucing mati karena tertabrak yang pada di kehidupan nyata sampai tidak pernah terpikir bahkan tidak kita harapkan terjadi pada kita sebagai si pemimpi

Ada tafsiran lain tentang mimpi melihat kucing mati yang tertabrak atau mimpi anak kucing mati berdasarkan pengalaman dan apa yang sudah pernah terjadi setelah bermimpi kucing mati, istilahnya De Ja Vu atau mimpi yang menjadi kenyataan, jelas tidak ada jika ada seseorang sampai membuat buku tentang mimpi kucing mati horor banget keliatanya.

Kata Kunci Pencarian :
  • mimpi melihat kucing mati
  • arti mimpi kucing mati
  • arti melihat kucing mati
  • tafsir mimpi kucing mati
  • tafisr melihat kucing mati
  • mimpi anak kucing mati
  • buku mimpi kucing mati

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Mimpi Melihat Kucing Mati